Hadiri dan Ikuti Senam Bergelora Dapil 5 Kota Medan

Editor: Redaksi author photo








Medan - Jurnalisku.com

Hadiri dan ikuti Senam Bergelora Dapil 5 Kota Medan, Lapangan Volley Teratai Lingkungan II PB Selayang 2 Medan Selayang, Minggu (17/9/2023),Pukul 07. 00 wib.

Adapun acara Senam Bergelora Indonesia , seperti Cek Kesehatan (Tensi& Gula),Sarapan Bareng dan Door prize.

Sementara nama Pengurus Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan M Nasir Johan, Sekertaris DPD Partai Gelora Sudarma Emdi, Kabagter Dapil 5 MHD, Zein Damanik.

Ini adalah salah satu kegiatan Partai Gelora Indonesian Kota Medan, dan kita terus keliling dari dapil 1,2,3,4,5.

Tujuan kegiatan senam bersama ini dalam Rangka mensosialisasikan partai gelora ditengah - tengah Masyarakat Kota Medan.

Kemudian kita hadir bersama dengan seluruh lapisan masyarakat, dimana Kita Beraktivitas dan sekali lagi ini karena kita ingin mendekati Pesta demokrasi,dan








Kita juga menasehati kepada seluruh kader Partai Gelora Indonesia, untuk menjadikan partai politik ini sebagai partai Perangkul bagi seluruh komponen anak bangsa.

Maka dengan pesta  demokrasi nanti kita tetap menjaga suasana kota Medan yang kondusif, kita tetap berkolaborasi kepada seluruh elemen masyarakat berkompetisi secara demokrasi tidak perlu ada emosi - emosi.

Untuk merangkul kekuatan anak bangsa dalam rangka sebagaimana cita cita partai gelora Indonesia ingin menjadikan partai gelora ini support power baru Indonesia, kemudian partai Gelora bertekad mengantar Indonesia menjadi lima kekuatan dunia.

Ini nama Banten pak zay sebagai Ketua Banten 5 , Banten itu bagian pengembangan teritorial dan dibawah ada enam kecamatan, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan selayang, Medan Tuntungan, Medan Johor kemudian Medan Sunggal, ini cuma merangkul masyarakat dalam 5 Dapil.

Acara Partai Gelora Indonesia adalah Sarapan Bareng Bersama, cek kesehatan sedikit ada Door prize.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan M Nasir Johan Harapan Kedepannya Insyallah kita laksanakan secara Maraton setiap pekan keliling, berdapil atau per kecamatan sekota Medan, supaya Gaun Partai Gelora ini benar benar dikenal oleh masyarakat sebagaimana partai baru kita harus mensosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat, Ucapnya M Nasir.

Pesan kami menghimbau terutama kader partai gelora untuk menjadikan partai ini adalah kompetisi yang sehat, untuk tidak kemudian kompetisi demokrasi ini di jadikan ajang pertengkaran kita tidak mau terbawah suasana pembelaan anak bangsa, tapi kita  ingin merangkul semua kekuatan anak bangsa, pilihan kita berbeda beda kita harus bersatu bhinneka tunggal Ika.

(DM/M.Zaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini