Aksi Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Perum Bulog Ke -57 Tahun

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com

Aksi Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Perum Bulog Ke -57 Tahun Yang dilaksanakan Selasa,(21/5/2024), Pukul 09.00 wib SD 13.00 wib di  Perum Bulog Kantor Wilayah Sumatera Utara Jalan Gatot Subroto No 180.


Bulog sendiri jatuh pada tanggal 10 mei 2024 kemarin, sudah dilaksanakan, acara dipusatkan di kompleks gudang mustafa, namun sebelumnya ada  Anjangsana ke panti asuhan, kemudian acara puncak itu sekalian Syukuran dan juga beberapa kegiatan lomba - lomba di kompleks gudang untuk melibatkan seluruh karyawan dan karyawati perum Bulog Sumatera Utara.

Rangkaian kegiatan ini adalah donor darah Alhamdulillah hari ini dapat dilaksanakan secara serentak, secara nasional jadi bukan Bulog Sumut saja tapi Bulog kanwil juga lakukan sama dan semua lakukan pada hari ini ,sekitar 84 orang berkerja sama dengan PMI kita laksanakan donor darah satunya.

Yang daftar donor darah hari ini sekitar 48 orang dari karyawan juga dan tetangga OJK.

Arif Mandu Kanwil Himpunan Bulog Wilayah Sumatra Utara Menyampaikan 
Harapan Bulog dengan  usia ke 57 tentu usia yang sudah dewasa, kita harap Bulog Kedepannya semakin baik dalam pelayanan prima, memberikan kebaikan kepada seluruh rakyat jadi harapan kita Bulog terus berkembang maju dan dapat melayani masyarakat dengan lebih baik," Beber Arif Mandu.

Melayani ke masyarakat seperti pelayanan bantuan topangan dan penyaluran Spap dan lain - lain.

Bantuan Pangan di Sumatera Utara ini  perbulan kurang lebih  sembilan ribu tiga ratus empat puluh ton atau sembilan ratus empat Ribu kaper, 33 kabupaten SUMATERA Utara itu berlaku tahap pertama Januari sampai Maret sekarang tahap kedua April dan Juni .

Selesai donor darah disiapkan SNAK
Donor darah karyawan kanwil tanggal 10 dipusatkan gudang mustafa dan lomba

Kedepannya berharap Bulog semakin maju dan dapat melayani masyarakat lebih baik.(Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini