ASN Kemenag Medan Raih Juara 2 MTQ Korpri Sumut

Editor: Redaksi author photo

 











Medan - Jurnalisku.com

Ahmad Faisal, S.Ag, MA, Aparatur Sipil Negera (ASN) Kementerian Agama Kota Medan yang bertugas sebagai Penghulu di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Johor berhasil meraih Juara 2 Cabang Tahfidz Qur’an Juz 30 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi Sumut, di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumut yang dilaksanakan tanggal 6 s.d. 8 Mei 2024.

Ahmad Faisal mengucapkan puji Syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih. Pencapaian yang diraih tidak lepas dari ikhtiar dan kerja keras maksimal yang dilakukan selama ini, termasuk dukungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan dan Kepala KUA Medan Johor.

“Alhamdulillah, atas kuasa dan Rahmat Allah SWT, saya bisa memberikan yang terbaik bagi Kementerian Agama Kota Medan,” ungkapnya.

Ahmad Faisal menyampaikan, MTQ Korpri memiliki tujuan yang sangat mulia agar ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa dapat menjalankan perannya sebaik-baiknya dan untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan Al Qur’an menuju birokrasi yang bersih berwibawa dan bermartabat.

“Momentum MTQ Korpri ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi namun lebih dari itu,sebagai wadah menumbuhkan dan membumikan Al Qur’an dalam kehidupan serta wadah silaturrahim antar ASN,” ujarnya.

Ahmad Faisal mengharapkan melalui momentum MTQ Korpri dapat menjadi salah satu wadah agar kita lebih cinta kepada Al Qur’an dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.(DM/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini