Ryzia Nabila Sitorus Winner Miss Supraglobal International Menjadi Juri Duta Muda Indonesia

Editor: Redaksi author photo

 








Medan - Jurnalisku.com

Ryzia Nabila Yang merupakan wanita berdarah batak yang menyandang gelar winner Miss Supraglobal 2022. Wanita yang cantik anggun dan juga smart tampak sering di undang berbagai ajang pemilihan untuk menjadi juri


Tak hanya menjadi pemenang Nabila juga dikenal dan dicintai banyak orang karena kerja keras dia sampai di titik atas menjadi pemenang kelas International dan mengalahkan berbagai negara.


Tepat hari Sabtu 25 Mei 2024 Nabila tampak anggun menghadiri acara Duta Muda Indonesia yang bertuan rumah Di Medan Sumatera Utara bertempat di Kantor Gubernur Aula Raja Inal Siregar.


Nabila tampak anggun menggenakan gaun indah rancangan designer dan balutan Makeup oleh cia cia mua dan hairdo imelda membuat penampilan nabila menjadi memukau. Nabila yang di perkenalkan di atas panggung sebagai tim penilai atau juri spesial, membuat antusias penonton semakin marak. 


Nabila turut menilai secara selektif hingga di nobatkan pemenang Duta muda Indonesia 2024. Tak itu saja Agusriyaf yang merupakan fonder dari duta muda turut menjamu Nabila hingga akhir acara dan melalukan swaka poto.


Harapan nabila semoga dengan adanya ajang duta muda Indonesia dapat menambah semangat remaja indonesia mengexplore diri mencintai kekurangan dan menunjukan kepada dunia bahwa kita semua memiliki kesempatan yang sama.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini