AA Clinic Jakarta Sukses Menggelar Talkshow Winner Miss Supraglobal Ryzia Nabila Sitorus Bersama Dr Maya Lubis MBIOMED Aa Clinic

Editor: Redaksi author photo


Jakarta - Jurnalisku.com

Siapa yang tidak kenal dengan Ryzia Nabila Sitorus, Pemenang ajang kecantikan International yang mengharumkan nama Indonesia di kancah International.

Jumat, 7 juni 2024 bertempat di The Sultan Hotel Jakarta Pusat, Wanita yang akrab di panggil Nabila ini, melakukan talkshow bersama dr Maya Safriana lubis Aa clinic, dengan topik pembahasan Face Countouring (mengukur keindahan wajah)

Nabila tampak tampil dengan anggun dan memukau mengenakan gaun rancangan Designer Ternama Asal Ntb yang meniti karir dan membesarkan namanya di Kota Jakarta Andhy Kamesa Putra, gaun indah yang dibalut dengan sentuhan warna emas membuat Nabila tampil memukau.

Nabila memaparkan dari talkshow tersebut untuk memilah dan memilih klinik dengan cermat dan harus di dukung background dokter yang kuat dalam bidang kecantikan. Karena dokter yang sering mengupgrade ilmu pasti akan memberikan dampak yang terbaik untuk wajah kita sendiri, karena wajah merupakan aset berharga bagi kita.Terakhir Nabila Sitorus mengajak
Mari kita rawat dan sempurnakan kecantikanmu bersama Aa Clinic.(DM/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini