Tangani Kasus Tewasnya Mara Salem, Dirkrimum Poldasu Bersama Kapolres Simalungun Turun Langsung ke TKP

Editor: Redaksi author photo


Jurnalisku.com - Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirzan SIk bersama Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mara Salem Harahap seorang wartawan yang diduga ditembak Orang tak dikenal (OTK).

Diketahui, kedatangan Dirkrimum Polda Sumut dan Kapolres Simalungun adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan TPTKP dan olah TKP di laksanakan sesuai SOP.

Tampak dilapangan, Dirkrimum Polda Sumut didampingi Kapolres memberikan pengarahan secara langsung serta memberikan semangat kepada petugas di lapangan agar dapat mempercepat proses pengungkapan perkara tersebut, Sabtu (19/06/2021).

Mara Salem Harahap (42) Warga Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas diduga menjadi korban penembakkan yang dilakukan OTK pada Jum'at (18/6/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

"Untuk sebab-sebab meninggalnya korban, anggota kami masih melakukan pendalaman penyelidikan. Saya minta kepada rekan-rekan media mohon waktunya semoga perkara ini segera terungkap. Untuk awal kami sudah melakukan TPTKP dan olah TKP pada kesempatan ini kami juga di beck-up dari Polda Sumatera Utara," kata Agus Waluyo kepada Awak Media dirumah duka.

Sebelumnya, dini hari pagi sekira pukul 02.00 WIB, jenazah korban Mara Salem Harahap yang berada di Rumah Vita Insani Pematangsiantar dengan menggunakan Ambulan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna untuk dilakukan otopsi. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini