Danyonmarhanlan I Sambut Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Guna mempererat tali silaturahmi dan mempertahankan sinergitas TNI - Polri tetap solid, Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima audiensi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. M. R. Dayan, SH., MH., di ruang VIP Mako  Yonmarhanlan I Belawan Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Selasa (27/08/21). 


Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan disambut oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar di ruang VIP Yonmarhanlan I. 


Kunjungan silaturahmi tersebut diisi dengan acara berbincang santai yang bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, soliditas dan juga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan yang mana dalam berbagai kegiatan terlihat selalu hadir bersama-sama, sehingga berdampak positif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 


Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini