Kapolda Sumut Tinjau Langsung Vaksin Kedua Di Polres Pelabuhan Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalis.com.
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di wilkum Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/7). Dalam kegiatan tersebut. Kapolda sumut dan rombongan disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH.



Kapolda yang didampingi oleh Irwasda Polda Sumut dan Kabid Dokkes Polda Sumut meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang dilakusanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, dimana vaksinasi juga dilakukan di Rusunawa Kayu Putih Kel. Tanjung Mulia  Hilir.


Dalam kunjungannya Kapolda Sumut menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan walaupun sudah mendapat vaksinasi dosis kedua, sebab vaksinasi tidak menjamin tidak terkena covid19 namun hanya membuat tubuh kita lebih kebal sehingga gejalanya tidak berat.


Sementara kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolda meminta untuk lebih meningkatkan lagi pelaksanaan vaksinasi guna mempercepat program vaksinasi nasional dan juga dalam pelaksanaan 3T (tracing, testing dan treatment) yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan guna pencegahan penyebaran covid19


Kepada para vaksinator yang bekerja, Kapolda memberi motivasi agar tetap semangat dalam melaksanakan giat vaksinasi, dimana kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh para vaksinator merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini