Kunker Danyonif 8 Marinir ke Kodim 0203/Langkat Disambut Mesra

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla kunjungi Kodim 0203/Langkat, kunjungan Danyonif 8 Marinir ke Kodim 0203/Langkat tersebut dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara kedua institusi, yang bertempat di Makodim 0203/Langkat, Binjai Kota, Sumatra Utara. Jum'at (23/07/2021)


Rombongan Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama Dankima Yonif 8 Mar Kapten Marinir Tulus Krido Sulistiyo dan Pjs Pasi Intel Letda Marinir Riski Umar tiba di Makodim disambut oleh Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


Danyonif 8 Marinir menjelasakan, kegiatan ini kita laksanakan guna meningkatkan sinergitas antar instansi dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Langkat khususnya. “Hari ini kita menyambangi Markas Kodim 0203/Langkat guna meningkatkan sinergitas antar instansi, serta membangun inisiatif kerjasama yang erat untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” jelas Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla.


Kegiatan silaturahmi Danyonif 8 Marinir kepada Kodim 0203/Langkat tersebut berjalan akrab dan penuh rasa kekeluargaan serta tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku.



(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini