Melayat Kerumah Warga Ketua Pewarta Berikan Taliasih dan Dua Goni Beras

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka warga yang kemalangan, Jumat (23/7/2021).


Didampingi Sekjen dan anggota Rijam Kanal Siahaan, Bardansyah dan Abdul Meliala, Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH mengawali layatannya ke rumah almarhum Muhammad Alpin (31) di Jalan Medan Area Selatan Gang Usman Medan. 


Anak pertama dari Muhammad Ridwan yang tinggal Jalan Medan Area Selatan Gang Usman ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit lever dan akan dikebumikan setelah salat Jumat di Pemakaman Jalan Halat Medan. 


Saat melayat ke rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima orangtua almarhum, Muhammad Ridwan didampingi Kepling VII Sukaramai 1 Rince Wisly. 


Muhammad Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH yang selalu peduli kepada masyarakat terutama warga yang kemalangan dengan memberikan santunan dan dua goni beras. 


Selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat kembali ke rumah duka almarhumah Suhainah (65) di Jermal 15 Gang Baru, Kecamatan Medan Denai. 


Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima menantu alamarhumah Bambang. 


Dalam layatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita kepada dua keluarga yang kemalangan. 


"Saya turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum Muhammad Alpin dan almarhumah Suhainah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tetap tabah," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut.


Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


"Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ujar Pimpred media online Pewarta.co.


(Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini