Pangdam I/BB Letakan Batu Pertama Pembangunan Makorem 031/WB

Editor: Redaksi author photo


Jurnalisku.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed saat meletakkan batu pertama pembangunan markas Komando Resor Militer (Korem) Pekanbaru bertempat di Pendopo Makorem 031/WB Jalan Ali Rasyid Kota Pekanbaru.


Dalam sambutannya, Wagubri menyebutkan bahwa Pemerintah Provinsi Riau menaruh rasa hormat, bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Korem 031/WB yang selama ini telah dapat membangun sinergitas dan meningkatkan kerjasama dengan baik kepada Pemerintah Propinsi Riau semoga pembangunan ini cepat selesai, "TNI dapat berbuat yang terbaik melanjutkan Pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama ini".


Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Pangdam I/Bukit Barisan mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Riau beserta jajaran atas perhatiannya kepada Kodam I/Bukit Barisan khususnya Korem 031/Wira Bima yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan Makorem baru yang lebih ideal, modern serta lebih tertata.


Pangdam berharap melalui pembangunan makorem ini, kerjasama yang sudah terpelihara selama ini akan terus terjaga guna menyukseskan program–program pemerintah dan memelihara situasi yang kondusif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Riau yang kita cintai bersama.  

 

"Semoga dengan dibangunnya gedung Markas Korem 031/WB akan menambah semangat dan etos kerja prajurit serta sinergitas semakin baik,"pungkas Pangdam.


Pelaksanaan kegiatan berjalan Tertib, Aman dan Lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


Hadir dalam acara, Kadis PUPR Riau, Danlanud RSN, Wakapolda Riau, PJU Kodam I/ BB dan Forkopimda Riau.

Share:
Komentar

Berita Terkini