4 Pelaku Perampok Gasak Toko Emas Super Market di Simpang Limun

Editor: Redaksi author photo

MEDAN-Jurnalisku.com

Dua toko emas Super Market di Simpang Limun Jalan, SM Raja di gasak kawanan perampok bersenjata api, Kamis (26/08/2021) sekira pukul 14.30 Wib.


Menurut informasi dari masyarakat disekitar, ada beberapa orang yang tidak dikenal datang menghampiri  Toko emas Aulia Chan dan Masrul. Ternyata mereka adalah perampok yang langsung melakukan pengancaman kepada pemilik toko Mas Masrul, yang bertempat di Pasar Super Market Simpang Limun, dan Toko Emas Permata  Aulia Chan (Nazrul) yang toko tersebut berdampingan.



Masrul (34) pemilik toko emas penduduk Jalan. Bromo Gang Jermal Kel. Binjai Medan yang menjadi korban menyebutkan, pada pukul 14.30 Wib  ada 4 orang datang dengan menggunakan Sebo, langsung menyatroni  kedua toko Emas  Masrul dan Toko Emas Aulia Chan, dengan mengacungkan senjata api Laras panjang dan pendek. Mereka mengancam pemilik toko emas, dan berkata "perampok jangan bergerak" sambil mengambil barang emas sekira 5 Kg dan barang emas milik Aulia Chan sekira 2 kilo gram


Dirkrimum Polda Sumut Kombes pol Tatan Dirsan Atmaja " Dari lokasi ditemukan 3 selongsong yang berasal dari senjata pelaku dan kami terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari para korban", ucapnya.(Dara)


Share:
Komentar

Berita Terkini