Danyonif 8 Marinir Dampingi Ketua Ranting B Cab 7 PG Kormar Ikuti Virtual HUT 75 Jalasenastri

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Ketua Ranting B Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Ade Farick didampingi Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Farick selaku Pembina Ranting B Cabang 7 PG Kormar mengikuti acara Puncak HUT Jalasenastri yang ke-75 secara virtual yang bertempat di Holding Room Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Kab. Langkat Sumatera Utara. Jum'at (27/08/2021)


Dengan acara awal penampilan tari songket dilanjutkan dengan sambutan langsung oleh Ny. Eta Suhartono selaku Ketua PG Kormar. Acara tersebut bertema Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovatif di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju. Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono dalam sambutannya yang di bacakan oleh Ketua PG Kormar menegaskan, kepada seluruh Jalasenastri di Indonesia selalu tingkatkan kemampuan dan penguasaan ketrampilan ibu-ibu baik sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai suami seorang prajurit TNI-AL, agar ibu-ibu menjaga diri, anak-anak dan bisa sebagai gambaran contoh di keluarga maupun masyarakat dan yang terakhir selalu tingkatan pola hidup bersih dan sehat serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


Laksamana TNI Yudho Margono juga menegaskan kepada anggota Jalasenastri yang di bacakan oleh Mayjen TNI (Mar) Suhartono dalam sambutannya, agar Jalasenastri sebagai tiang dalam keluarga maupun pedoman bagi anak-anaknya maupun suami, organisasi Jalasenastri agar selalu mendukung kinerja suami dan bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dan semoga pengabdian anggota Jalasenastri dapat mewujudkan Indonesia menjadi lebih maju.


Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini