Jalasenastri Ranting B Cab 1 Korcab Pasmar 1 Ikut Rayakan ke 75 Tahun Jalasenastri

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke 75 tahun 2021, Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 melaksanakan syukuran dengan memotong tumpeng dan memberikan tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim di ruang serbaguna Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanfiah No. 1 Belawan. Jumat (27/08/2021). 


Peringatan HUT ke-75 Jalasenastri tahun ini mengusung tema "Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovatif dimasa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Maju", dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan sederhana namun tidak mengurangi makna dari perayaan itu sendiri. 


Dalam perayaan ini dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ny. Diana Indra FU dan diserahkan kepada Ny. Duwi Atika M Ikhsan sebagai perwakilan anggota ranting B termuda Organisasi Jalasenastri Ranting B termuda dan acara dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada anak yatim dan ibu-ibu Warakauri Yonmarhanlan I. Kegiatan ini dilakukan juga secara virtual kepada Ibu-ibu Ranting B yang berada di rumah masing-masing. 


Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengatakan bahwa di balik kesuksesan prajurit TNI dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang berat, terdapat sosok istri dan keluarga di balik layar yang perannya tidak bisa dianggap ringan dalam mendukung kesuksesan tugas-tugas suami", tegas Mayor Mar Indra Fauzi Umar. 


Hadir dalam acara tersebut Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar sebagai Pembina Jalasenastri Yonmarhanlan I, Pasiops Mayor Mar Santri Mada Seba Sitepu, Dankima Kapten Mar Amriadi Lubis, Danton 3 Kompi A Letda Mar  Budi Sukardi, Palakhar Pasi Pers Letda Mar Gunawan Sutantoro sebagai Pabinhar Jalasenastri Yonmarhanlan I,Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra FU., para pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 dan Warakawuri Yonmarhanlan I.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini