Ketum DPP LSM Pakar : Kinerja Kabid Humas Poldasu Baik

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com
- Ditengah hiruk pikuk tentang adanya permasalahan diantara seseorang awak media dengan Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi yang memanas beberapa hari ini, maka pada Minggu (29/08/2021) sekitar pukul 11.00 Wib Ketua Umum DPP LSM PAKAR Atan Gantar Gultom angkat bicara.


Ketua Umum DPP LSM PAKAR yang terkenal tegas tersebut menilai bahwa, saat ini kinerja Kabid Humas Poldasu tersebut sudah cukup baik. Dimana beliau sudah care terhadap para awak media, mengenai kejadian beberapa waktu lalu itu merupakan Miss komunikasi jadi tidak ada yang perlu ditanggapi atau dibesar- besarkan.



Apalagi saat ini kinerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sudah cukup diterima dengan jargon PRESISInya. Untuk itu dirinya menilai bahwa saat ini Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi sudah cukup baik dalam setiap pemberitaan yang diberikan kepada awak media.


Dirinya selaku Ketua Umum DPP LSM PAKAR meminta agar para awak media dapat terus memberikan berita- berita yang positif tentang kejadian yang terjadi di Sumatera Utara, demikian kata Ketua Umum yang dekat dengan awak media ini.


(Red/M)

Share:
Komentar

Berita Terkini