KSJ Serah Kunci kepada Pak Masiman

Editor: MATA LENSA author photo


Simalungun.Jurnalisku.com
 - Selama tiga minggu Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) wilayah Simalungun yang di ketuai H. Budi Dalimunte S.E. M.Si beserta warga dan relawan melakukan pembangunan  rumah Bapak Mariman (71 thn) yang kadaannya memprihatinkan . 



Dengan melakukan Donasi sekaligus melakukan pembangunan rumah yang di Kordinatori Ksj simalungun ahirnya berdiri rumuh layak huni yang langsung di resmikan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH Beserta istri yang juga Pembina Kartini Ksj Dr. Henny Ikhwan S.Pd M.Pd di Desa Teratak Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun pada Jum at  ( 30/8/2021 ).


Ketua Ksj Wilayah Kab. Simalungun H. Budi S.E.M.Si. mengatakan "  Ksj wilayah Simalungun akan terus melakukan kegiatan seperti sosiql pada setiap Jum at dan akan melakukan kegiatan pembuatan Rumah kepada warga yang benar benar tidak mampu seperti bapak Mariman dan keluarganya yang hanya mengandalkan hasil dari berkebun , ungkap nya.


Sementara Pendiri Dan pembina Ksj AKBP Ikhwan SH.MH. yang  di dampingi  Pembina Kartini Ksj Dr. Henny Ikhwan S.Pd M.P.d ketua Ksj  Pusat Saharudin S E. ketua Kartini Ksj Batu bara Caca Tanjung . dan Para relawan Ksj , menjelaskan .  KSJ Yang saat ini melakukan kegiatan Pemberian kunci rumah sekaligus meresmikan Rumah pak Mariman yang berusia 71 tahun.


Kami Ksj akan melakukan hal seperti ini  dan Ksj akan terus berdiri  di seluruh daerah di Indonesia  yang dalam waktu dekat ini kami akan berada di Jakarta dan Bandung Jawa Barat , Untuk Sumatra dari mulai Aceh sampai ke Riau sudah kita lakukan  dan akan berlanjut ke Jambi sampai Lampung , dan ini semua akan kembali ya jadikan Gerakan Sosial Nasional bekerja sama dengan Kementrian Sosial  di Indonesia . Ujar kapores.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini