Pengurus Ranting B Cab 1 Korcab Pasmar 1 Ikuti Penyegaran Organisasi Jalasenastri

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra beserta Pengurus mengikuti kegiatan Penyegaran Organisasi Jalasenastri secara vitual di Kantor Jalasenastri Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.01 Belawan Kota, Medan, Sumatera Utara. Jum'at,13.08.2021. 


Kegiatan  Penyegaran Organisasi dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom Meeting diselenggarakan Pimpinan Pusat (PP) Jalasenastri yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo margono dan diikuti oleh seluruh pengurus seluruh indonesia hingga tingkat Ranting. Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Umum jalasenastri, penyampaian materi oleh masing-masing seksi dari organisasi, ekonomi, budaya, sosial, sekretaris dan Bendahara dilanjutkan dengan tanya jawab dan penutup. 


Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra FU. mengatakan bahwa Kegiatan Penyegaran Organisasi Jalasenastri sangat penting bagi Pengurus Ranting B Cabang 1 KP 1. Hal ini terkait dengan sumberdaya manusia yang merupakan aspek yang sangat penting dalam terlaksananya fungsi dan program kerja Jalasenastri. "Kontribusi Sumber Daya Manusia sangat signifikan dalam pencapaian tujuan organisasi. Dalam rangka pencapaian tujuan organisasi melalui pengelolaan sumber daya manusia yang dimiliki secara tepat dan relevan maka aktifitas yang berkenaan dengan manajemen sumber daya manusia menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika suatu organisasi" Kata Ny. Diana Indra F.U.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini