Sinergitas Danyonif 8 Marinir Bersama Kapolres Pelabuhan Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Dalam rangka menjalin sinergisitas TNI- Polri, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir (Danyonif 8 Mar) Letkol Marinir Farick  M. Tr. Opsla Bersilaturahmi ke Polres Pelabuhan Belawan, Jl. Raya Pelabuhan Belawan, Bagan Deli, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Selasa (31/08/2021).



Dalam kunjungan tersebut Danyonif 8 Mar disambut hangat langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, S.H., M.H., didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si dan Kasat Reskrim Akp I Kadek H. Cahyadi, SH, SIK, MH di Ruang Kerja Kapolres Pelabuhan Belawan dengan penuh kehangatan dan keakraban.


Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla mengucapkan "terima kasih banyak atas kerjasama  yang sudah terbina terjalin selama ini dan mengundang datang ke Polres Pelabuhan Belawan ini".


Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan "terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Danyonif 8 Mar yang telah meluangkan waktunya untuk mampir dan berkunjung di Polres Pelabuhan Belawan ini dan sinergitas yang terjalin baik selama ini bisa selalu terjaga".


Diahiri dengan foto bersama di depan Mako Polres Pelabuhan Belawan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


@polres_pelabuhan_belawan  @brigif_4_marinir_bs @marinir_tni_al @tni_angkatan_laut

Share:
Komentar

Berita Terkini