Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Polres Pelabuhan Belawan Pringati HUT RI Bersama Tahanan

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme para Tahanan, Polres Pelabuhan Belawan mengajak para tahanan untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia. Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa, 17 Agustus 2021 dengan bersama – sama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.




 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., menjelaskan pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan tersebut seusai pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan ke 76 yang dilakukan secara virtual oleh Polres Pelabuhan Belawan.


“Usai pelaksanaan Upacara, Kami sengaja mengajak para tahanan untuk memperingati Hari Kemerdekaan dengan cara menyanyikan lagu Kebangsaan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme kepada para tahanan”. Ucap Wakapolres.


“Setelah menyanyikan lagu kebangsaan, kami bersama – sama dengan para tahanan berdoa untuk kemajuan bangsa agar segera bebas dari pandemic covid19” Sambung Wakapolres


“Selain itu kami juga memberikan suplemen multivitamin kepada para tahanan untuk meningkatkan imunitasnya sehingga dengan imun tubuh yang kuat dapat mencegah penyebaran virus covid19 diantara para tahanan” Pungkas Wakapolres menjelaskan


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini