GJS, Gowes sambil Berbagi Tukang Sapu di depan Rumah Gubsu

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com
-- Komunitas "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS) melakukan aksi membagikan sarapan nasi gurih ke Pasukan Melati Kota Medan, Sabtu (25/9). Pasukan Melati merupakan petugas kebersihan Pemko Medan. 


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GJS untuk saling berbagi dengan Pasukan Melati yang terdampak selama Pandemi. Kami hanya ingin berbagi," kata Kordinator GJS, Choking Susilo Sakeh kepada wartawan. 


GJS juga merencakan kegiatan ini setiap bulan, sebagai bentuk kepedulian GJS. GJS sendiri mengumpulkan dana dari para goweser secara sukarela. 


Aksi GJS berbagi itu dimulai dari Taman Ahmad Yani-Jln. Sudirman-Pattimura-Jamim Ginting-Dr. Mansyur-Setia Budi-Pendopo rumah Rahudman Harahap di Tasbi.


"Terimakasih, pak. Mudah2an bapak-bapak sehat dan murah rezeki. Aamiin," ujar ibu Inah, salah seorang Pasukan Melati.


Usai menyambangi Pasukan Melati, GJS juga mendatangi rumah Mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap, di Komplek Tasbih Medan. Rahudman menjamu tim GJS yang terdiri dari Chairum Lubis (pewarta.Co), Amrizal (matatelinga), David Susanto (matabangsa), Lilik Riadi (Pos Kota Sumut), Ruli dan Choking Susilo Sakeh.


Dalam suasana keakraban, Rahudman bercerita pengalamannya memimpin Kota Medan. Sementara tim GJS menyampaikan berbagai hal yang akan dilakukan dan mendapat dukungan dari Rahudman Harahap.


(Red/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini