Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras Pada Keluarga Almarhumah Jamuar

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhumah Jamuar Binti Amoah (73) yang meninggal dunia kemarin sore,  Jumat (17/9/2021).


Saat melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah anggota di antaranya Bardansyah, Zek Ahmad, Abdul Meliala, dan Surya Irwandi Nasution.


Di rumah duka tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras kepada keluarga almarhumah yang diterima menantunya Mahmudin Lubis.


Mahmudin Lubis mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang telah memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah. "Almarhum dikebumikan di Jalan Alat usai salat Jumat", ucapnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan.


"Bila ada anggota dan masyarakat  tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada mertua Mahmudin Lubis mitra kerja kita yang meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan beras, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Dia juga menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan untuk berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kita datangi," sebut Chairum.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 


"Saya mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar, " pungkasnya.


(Red/Dara/Pw)

Share:
Komentar

Berita Terkini