Tahanan Polsek Medan Baru Dapat Makanan Tambahan Nasi Goreng

Editor: Redaksi author photo




Medan.Jurnalisku.com-Personil Reskrim bersama petugas piket jaga Polsek Medan Baru kembali membagi makanan tambahan. Kali ini menu yang diberikan berupa nasi goreng untuk para tahanan yang ada di ruang tahanan polisi (RTP) Mapolsek, Selasa (26/10/2021) malam.

Sebelum makanan tambahan diberikan, petugas Provost terlebih dahulu memeriksa makanan yang akan diberikan kepada seluruh tahanan di dalam sel.

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus menjelaskan, pemberian makanan tambahan itu merupakan bantuan dari Bapak DR. Jhon Daniel Sitorus dan Ibu Nina yang peduli pada para tahanan.

“Mewakili ibu Plt Kapolsek, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak DR. Jhon Daniel Sitorus dan Ibu Nina telah peduli terhadap tahanan yang ada didalam sel,”kata Iptu Irwansah Sitorus.

Menurutnya, pemberian makanan tambahan setiap malam merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tahanan. Sebab, tahanan juga manusia yang harus diperlakukan dengan sebaik-baiknya.

“Pemberian makanan tambahan ini, kita berikan rutin setiap malam kepada tahanan. Dimana malam sebelumnya juga telah kita berikan makanan tambahan kepada tahanan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan pemberian makanan tambahan setiap malam agar para tahanan tetap sehat serta meningkatkan imun tubuh meskipun sedang menjalani hukuman.

“Makanan tambahan ini juga kita berikan supaya para tahanan tidak merasa kelaparan saat tengah malam, sehingga mereka dapat tidur nyenyak,”sebutnya.

Sementara para tahanan merasa terkejut dengan pemberian makanan tambahan tersebut dan mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih pak, semoga Tuhan yang membalas kebaikan bapak telah peduli kepada kami,” sebut para tahanan.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini