Kapolres DS Kombes Pol Yemi Mandagi Akan Laksanakan Pendidikan Sespati Dan Kompol DR Muhammad Firdaus S.i.k M.H Resmi Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Kota Medan

Editor: Redaksi author photo

Deli Serdang.Jurnalisku.com

Kapolres Deli Serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi Tidak lama lagi akan melaksanakan Pendidikan di Sepati dilembang Bandung Jawa Barat Kombes.Pol Yemi Mandagi S.i.k.MH

Yang merupakan Mantan kapolres Belawan ini, sebagai kapolresta deli serdang Kombes pol yemi mandagi merupakan 2 kali menjabat sebagai kapolresta di jajaran Polda sumatra utara wilkum polres belawan dan kapolresta deli serdang.

Sedangkan Kasat Reskrim Polresta Deli serdang Kompol DR Muhammad Firdaus S.i.k MH mendapat promosi sebagai PS Kasat Reskrim Polrestabes kota medan Melalui Telegram Kapolri.10/11/2021

Kompol DR Muhammad Firdaus S.i.k.akpol 1985 ini
Merupakan.pernah berkarir di Reskrim Polres Langkat dalam Beberapa tahun beliau di percayakan menjabat Kanit Vc Polda Sumatra Utara dan Di Karirnya melunjang tinggi kasus demi kasus beliau tangani bersama Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi tak ada satu pun bisa lolos dari Cengkraman sang Kasat Reskrim Deli Serdang untuk tindakan.kejahatan melawan hukum di wilkum polresta deli serdang bersama kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi mandagi S.i.k M.H

Kini sang Kapolresta Deli serdang akan meninggalkan Mako.Polresta Deli Serdang dalam melalsanakan pendidikan Sespati di Lembang Bandung Jawa barat, tidak berapa lama.lagi untuk.meningalkan mako polresta deli serdang dalam.pendidikan sespati di.Lembang Bandung Jawa barat.

Kompol.DR Muhammad Firdaus S.i.k M.H pun akan.melaksanakan tugas barunya di jajaran kepolisian polrestabes kota medan. Ini membuat karir ke dua sang perwira menjadi pemimpin yang handal dalam tindakan kejahatan. Kombes pol Yemi Mandagi S.i.k M.H akan melanjutkan pendidikan dilembang bandung Jawa Barat srdangkan Kompol.DR Muhammad Firdaus S.i.k akan menjabat sebagai PS Kasat Reskrim Polrestabes Kota medan.
Sedangkan di polrestabes Medan tindakan.kejahatan yang di emban Kompol DR muhammad Firdaus S.i.k.M.H insya Allah kan menjadi,. menurun seperti yang pernah beliau menjalankan tugasnya diwilkum Polresta Deli serdang.

tugasnya pengabdi dan pengayom masyarakat di deli serdang bersama
Kapolresta deli serdang menunggu Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Reskrim Polresta Deli serdang Kompol DR Muhammad Firdaus S.i.k M.H Kepada Akp Kadek yang Merupakan Kasat Reskrim.Polres Belawan 9 / – 2021. Pergantian tersebut berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Informasi dihimpun di lapangan, Selasa 9 Nopember 2021 siang, Surat Telegram dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak telah diterbitkan melalui Karo SDM, Kombes Pol Heru Budi Prasetyo dengan nomor: ST/756/Kep/2021 tanggal 29 Oktober 2021. Melakukan mutasie bagi Perwira Menengah, Perwira Pertama di ajaran Polda Sumatra Utara dan.kita selalu.mendoakan yang terbaik buat PS kasat reskrim polresta Kota medan Agar cepat dan terlaksana menjadi Kasat Reskrim polresta kota medan.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini