Kepedulian Kapolres Batubara Jenguk Wartawannya yang Alami Musibah Kecelakaan

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com
- Dalam Giat nya Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.H. Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) dan Persinil kepolisian Resort Batu bara kunjungi salah seorang wartawan dari Media Online Berita Sore warga Desa Nibung hangus kec. Tanjung tiram Kab. Batu bara yang mengalami Kecelakaan saat usai melaksanakan Ibadah dan sedang melaksanakan tugas dalam liputan Maulid Nabi SAW .Pada Jum at ( 5/11/2021 ). 


Kunjungan Kapolres Batu bara atas kepeduliannya terhadap Sahabat media di tunjukan dengan mendatangi langsung kerumah Wartawan Berita Sore atas nama Alir Syah 48 tahun  yang mengalami kecelakaan saat bertugas yang mengalami Patah tulang dan memberikan motivasi semangat agar bisa tabah mengalami musibah juga memberikan bantuan serta mengurus segala sesuatu untuk kelancaran jasaraharja juga pengobatan di rumah Sakit Umum Daerah Kab. Batu bara ( RS.UD ).


Dikatakan Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. Langsung saat usai mengunjungi Sahabat media ( Alirsyah ) di kediamannya "  Kunjungan saya Kekediaman Saudara Alirsyah menunjukan kita atas sinergitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Batu bara dan Para Awak media yang ada di Wilayah hukum Polres Batu bara ,  


Selama ini kita sangat akrab dan saling bekerja sama dalam keadaan kamtibmas di Kab. Batu bara , dan  sampai ini pun kita selalu menjaga Kesetiaan dalam hal melakukan kerja sama dalam segala hal menyangkut pemberitaan.( Media center ). Untuk itu kami harapkan agar  ini semua bisa terus berjalan dengan menjadi Senirgitas antara Media dan Polres sampai kedepanya nanti. Ungkapnya .


Sementara Alirsyah mengatakan trimakasih nya kepada teman teman  media " Saya sangat Berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres Kepada saya , dari hari yang paling dalam saya akan anggap sosok pak Kapolres menjadi Orang tua angkat saya , dan untuk sahabat semua terimakasi atas kerja samanya ,dengan tetesan air mata haru Saya ucapkan Terimakasi untuk semua yang membantu saya . Tandasnya.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini