Yonmarhanlan I Serbu Korps Brimob Polda Sumut Berikan Suprise HUT ke 76 Tahun

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar didampingi Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu dan Letda Marinir Budi Sukardi memberikan kejutan pada HUT Korps Brimob ke 76 dengan mendatangi Mako Brimob Polda Sumut di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 31 Kec. Medan Baru,  Medan, Sumatera Utara. Minggu (14/11/2021).



Kedatangannya rombongan Yonmarhanlan I disambut hangat oleh Kasi yanma Satbrimob Polda Sumut Kompol A. Aziz. M, Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,S.H.,M.H., dan Kasi jajaran Sat Brimob Polda Sumut serta Prajurit Brimob Mako Poldasu. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat  ketika Prajurit Yonmarhanlan I dan Brimob saat  menyanyikan lagu *Selamat ulang Tahun*.

Kemudian acara dilanjutkan ramah tamah di tenda yang sudah disiapkan foto bersama dan ramah tamah sembari santap siang.


Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan " Kami mewakili dari Korps Marinir yang berada di wilayah Medan menyampaikan selamat Ulang Tahun Ke-76 Korps Brimob. Semoga hubungan yang terjalin baik, solid dan bersinergi dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk bersama-sama mempertahankan demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, semoga Korps Brimob semakin Terlatih, Tangguh dan Responsif sesuai dengan thema HUT Ke-76 Korps Brimob ".


Kami atas nama Korps Brimob Polda Sumut yang diwakili oleh Kasi yanma Satbrimob Polda Sumut Kompol A. Aziz. M menyampaikan terima kasih kepada Marinir Belawan beserta seluruh Prajurit Marinir yang telah datang dengan memberikan surprise serta ucapan  HUT Ke-76 kepada Korps Brimob.  “Semoga tali silaturahmi dan sinergitas TNI POLRI yang kita bangun ini selalu terjaga agat tetap solid dan TNI POLRI tetap jaya,”ucapnya.


Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengikuti protocol kesehatan Covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini