Kanim Klas II TPI Belawan Gelar Upacara Peingatan Hari Bela Negara ke 73

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Bangkitkan rasa semangat rela berkorban demi Bangsa dan Negara, Kantor Imigrasi Belawan menggelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-73,senin (20/12/2021).



Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-73 Tahun 2021,di Halaman Kantor yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN Kanim Belawan dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Seksi Lalintalkim Kantor Imigrasi Belawan Fadila Yudha Waskita Ginting pada kesempatan tersebut membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka Peringatan Hari Bela Negara Ke-73. Di mana pada peringatan hari Bela Negara Tahun 2021 ini mengambil tema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.


" Tema tersebut mengisyaratkan kita sebagai rakyat Indonesia, untuk terus mengorbankan dan mengimplementasikan sikap rela berkorban demi bangsa dan negara, serta tetap tumbuh bersama-sama untuk berjuang pantang menyerah menuju Indonesia Maju" Pungkasnya Kakanim Klas II TPI Belawan Ridha Sah Putra


Pelaksanaan upacara berjalan khidmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Selamat Hari Bela Negara ke-73, mari gelorakan semangat rela berkorban demi bangsa dan negara, wujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini