Celoteh Anak anak Batubara Kami Sudah di Vaksin Semnuanya

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. di dampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH.MM. Kabag Ren Kompol Diryono SE. Kapolsek Labuhan Ruku Jagani Sijabat SH. dan Kasi Humas IPTU Abdi SH.MH. melakukan monitoring Gelar Vaksinasi anak di SD N 13. Desa Binjai baru Kec. Datuk tanah datar dan SD Mis Fatah Hila Desa Tanah timbul Kec. Sei Balai Kab. Batu bara , pada Selasa ( 18/1/2022 ).


Dua Sekolah dasar yang berada di wilkum Polsek Labuhan Ruku  ini terdeteksi Sangat antusias dalam elaksanakan Gelar Vaksinasi anak  hingga Kapolres Batu bara Dan para pejabat Utamanya mengapresiasi Para anak yang di dukung Penuh orang tuanya saat melakukan Vaksinasi di sekolah nya .


Perwakilan Orang tua Para Mirid Ibu Irma menjelaskan , Kalau dirinya juga terharu tas keberanian anaknya melaksanakan Suntik Vaksin di sekolahnya , yang saat ini masih berusia 7 tahun dan duduk di kelas 2 Sekolah dasar.


Ini baru yang pertama anak saya melaksanakan  Vaksinasi , dan Anak saya tidak merasa takut sedikitpun  setelah di suntik Nazua anak saya mengatakan Suntik tidak sakit lho jelas anak yang masih belia ini , Saya merasa terharu terhadap anak saya , dan saya berterimakasih terhadap para Vaksinator dan para guru yang membimbing anak saya .Ungkap ibu muda ini.


Sementara Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH.  dan Para Pejabat Utamanya ( PJU )  hadir dan memberikan Semangat kepada Para anak Anak SD  ini . Dengan memberikan uang jajan serta Roti yang di bawanya langsung dari Polres Batu bara sembari berkata Vaksinator  " Kita harus tetap semangat , ini harus kita tuntaskan  agar seluruh anak di Kab. Batu bara ini tetap sehat ,  dan  kita harus terus bekerja sama dalam langkah baik Pemerinta Republik Indonesia.Ucapnya


Dalam semangat Vaksinasi Para  Anak mengatakan kepada media Kami sudah di Vaksin dan Di Vaksin tidak sakit celoteh Para Anak anak Sekolah Dasar  ini.



(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini