Pasmar 1 Menggelar Vaksinasi Booster Covid

Editor: MATA LENSA author photo


Jaksel.Jurnalisku.com.
Untuk memperkuat dosis vaksinasi yang telah diberikan sebelumnya dan menekan penyebaran Covid-19, Pasmar 1 melaksanakan serbuan vaksinasi booster Covid-19 yang dilaksanakan di Tarnsmart Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/01/2022).


Vaksinasi booster merupakan vaksinasi Covid-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan dari ancaman virus Covid-19.


Untuk target vaksinasi booster ini berjumlah 1.000 warga mengingat antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksin booster guna memastikan herd immunity yang diperoleh warga Cilandak dan sekitarnya bisa sempurna dengan adanya vaksinasi booster ini sehingga bisa menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khusunya wilayah Cilandak Jakarta Selatan.


Sebelum melaksanakan vaksinasi seluruh peserta telah melewati tahap-tahap prosedur sebelum disuntik vaksin yaitu regristasi, pengecekan data diri, tensi, skrining lalu masuk penyuntikan vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini