Dalam Rangka HUT Pasmar 1 Yonmarhanlan I Melaksanakan Pembagian Sembako

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Menindak lanjuti Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono SE M.M, Dengan Meningkatkan Keimanan kepada Tuhan 

Yang Maha Esa sebagai landasan dan pengabdian Prajurit Jalasena,dan meningkatkan SDM yang Unggul dan Profesional Yonmarhanlan l melaksanakan Jumat Berkah kepada warga kurang mampu di daerah Kota Belawan.Jumat (18/02/2022).


Pada Jumat Berkah kali ini, Prajurit Yonmarhanlan l berbagai kepada masyarakat memberikan sembako kepada abang becak warga yang kurang mampu dan janda-janda tua yang ada di pesisir Belawan sekitarnya.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan kegiatan sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Prajurit Yonmarhanlan I dengan harapan dapat membantu masyarakat yang benar-benar mengharapkan perhatian ataupun bantuan.


“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat dalam membantu saudara kita yang membutuhkan yang tinggal di daerah Kota Belawan, harapannya melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis dan mempererat rasa kekeluargaan dengan warga serta dapat menjadi ladang amal kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya.


Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini