HPN 2022, Ketua Pewarta Jumat Barokah bagi Sembako pada Jurnalis dan Kaum Duhafa

Editor: Redaksi author photo

 


Medan,Jurnalisku.com

Masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan melaksanakan bakti sosial di sekretariatnya Jalan Medan Area Selatan, Jumat (11/2/2022) pagi. 


Kegiatan sosial yang dikemas dalam Jumat Barokah ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH membagikan sembako berupa beras dan gula kepada jurnalis tergabung di Pewarta yang bertugas di Kota Medan maupun tidak. 


Sembako juga dibagikan kepada kaum duafa yang berada di sekitar Jalan Medan Area Selatan dan istri almarhum wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan langsung sembako kepada para jurnalis, kaum duafa, dan istri almarhum wartawan. 


"Kegiatan sosial Jumat Barokah ini dalam rangka memeriahkan HPN dan juga telah menjadi agenda rutin Pewarta, " kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.


Chairum yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut menyampaikan, bantuan sembako ini dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol  Pol Dr. Firdaus SIK SH MH dan pengusaha properti Guntur Sahputra.


Kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valnetino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

(Dara/red/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini