Kunjungan kerja di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli, Wamenkumham Berikan Apresiasi

Editor: Redaksi author photo


Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kumham Sumatera Utara Sambut Langsung Kunjungan Kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM RI.

LABUHAN DELI - JURNALISKU.COM

Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej SH., MH dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Rutan Labuhan Deli Kelas l Kanwil Kumham Sumatera Utara, Sabtu (5/2/2022).

Kedatangan Wakil Menteri Hukum dan HAM disambut langsung oleh Kepala Rutan Nimrot Sihotang Amd. IP. SH. MH, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Benny Wijaya Tarigan, Amd. IP. SH,  Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Jemerlan Saragih, SH dan Kepala Sub Seksi lainnya.

Prof. Dr Eddy O.S Hiariej SH MH diajak berkeliling untuk melihat tempat layanan publik yaitu ruang unit pelayanan terpadu, ruang sidang virtual, restorasi dapur, blok hunian WBP, ruang bimbingan kerja dan poliklinik.

"Disini semuanya tertata ya, walaupun terlihat sangat sempit tetapi sangat bersih, tertib, dan rapi. Bahkan saya perhatikan mulai dari pintu masuk, dapur hingga blok hunian semuanya bersih rapi, “ sebut Eddy.

"Saya melihat jumlah Warga binaan saat ini didalam ruang tahanan sudah sangat Over kapasitas, untuk itu kita akan lanjutkan untuk mempersiapkan Relokasi ketempat yang lebih baik, " harapnya.

Kepala Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kumham Sumatera Utara, Nimrot Sihotang Amd. IP. SH. MH kepada awak media menyebutkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Menteri Hukum dan HAM yang sudah melakukan kunjungan kerjanya ke Rutan Labuhan Deli.

"Kami berterima kasih kepada beliau, kehadiran beliau merupakan energy baru untuk pengabdian kami dalam melayani masyarakat, " ucap Nimrot.

Nimrot Sihotang juga menyebutkan akan meningkatkan lagi pelayanannya terhadap masyarakat.

"Tentunya kami akan tetap meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, " tutupnya.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini