Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Hadiri Vaksinasi Massal di PT Industri Karet Deli Medan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Marinir Pertahaman Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Mar Indra Fauzi Umar diwakili Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marinir Asad menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Polda dan Polres secara serentak diseluruh Indonesia, yang bertempat di PT. Industri Karet Deli (IKD), Jl. Yos Sudarso Medan. Rabu ( 09/02/22). 


Kehadiran Kapten Marinir Asad dalam kegiatan Vaksinasi Indonesia yang dilaksanakan oleh Poldasu dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan, merupakan wujud dari sinergitas yang solid dan selaras dengan instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 


Pelaksanaan Vaksin Indonesia secara massal oleh Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan PT. Industri Karet Deli (IKD) yang disaksikan oleh Kapolri secara virtual ini bertujuan untuk melayani  masyarakat dalam penyuntikan vaksin covid-19 guna  mensukseskan Program Pemerintah dalam menekan dan menuntaskan penularan Covid-19 dan meningkatkan imunitas. 


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan Tim Nakes dan Vaksinisator dari Polda Sumut serta Poliklinik Polres Pelabuhan Belawan. Penyuntikan Vaksinasi ke 1, 2 dan ke 3 ditargetkan terhadap karyawan pabrik PT. IKD dan masyarakat sekitar yang dianggap sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit dalam dan menahun dan dikhususkan terhadap  masyarakat yang berasal dari wilayah hukum Polres Pelabuhan  Belawan, sementara Vaksin yang disuntikan adalah jenis Vaksin Sinovak, Pfizer dan  Moderna. 


Pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS., SIK, SH, MH, Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra F.U diwakili Kapten Marinir Asad serta PJU Polres Pelabuhan Belawan. 


Dalam Pelaksanaan Vaksin dihimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan ketat dengan tetap menggunakan Masker, dan menjaga jarak.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini