Pengprov Persambi Sumut dikukuhkan di Hotel Grand Sakura berjalan dengan lancar

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Pengprov Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Sumatera Utara terbentuk. Persambi Sumut pun akan menyiapkan atlet untuk mengikuti eksibisi cabor Sambo pada pelaksanaan PON Papua tahun 2024.Demikian disampaikan Bripka Jansa P Nainggolan seusai terpilih sebagai Ketua Pengprov Persambi Sumut melalui pengukuhan yang berlangsung di Hotel Grand Sakura Sabtu (9/4/2022)


Bripka Jansa P Nainggolan sebelumnya merupakan pemegang mandat pembentukan kepengurusan Persambi Sumut setelah mendapat mandat dari Ketua PB Persambi Kresna Bayu.Jansa P Nainggolan kemudian menggelar rapat pemilihan diikuti komunitas Sambo dari 11 daerah kabupaten dan kota, dimana ia juga terpilih sebagai ketua sekaligus ketua formatur dan tim formatur langsung menyusun kepengurusan Persambi Sumut periode 2021-2025.


Bripka Jansa P Nainggolan mengatakan    hari ini kita  telah mengadakan pengukuhan pesan di Sumatera Utara yang langsung dihadiri oleh ketua Kosambi Bapak Krisna Bayu oli dan dihadiri oleh pengurus dari Koni Sumut wakil ketua 1 disebut bapak sakit kan sekalian untuk acara berbuka puasa hari ini pengukuhan pesan di Sumatera Utara periode 2021 2025 saya yang terpilih sebagai ketua umum kemudian ada bapak nggak sendirian ada bendahara Ibu Judika Sihombing.


Setelah ini berikutnya kami akan mengadakan seleksi untuk masuk dalam menyeleksi aplikasi yang akan mengikuti Pon 2024 Sumut Aceh dan kemudian akan mengikuti ada 4 iPhone series yang akan diadakan di Bandung Semarang dan terakhir Bulan Desember kita mengikuti sambil Series terakhir tahun 2022 dibagi harapan kedepannya. Semoga pesan di Sumut terus mendapat dukungan dari Koni Sumut sebagai pembina kami untuk membantu kami untuk memperoleh banyak medali pada Pon 2024 yang akan datang

Dikatakan, Persambi Sumut segera menggelar Kejurda dalam waktu dekat di Kota Tebing tinggi sebagai ajang penyaringan atlet untuk persiapan mengikuti eksibisi PON Papua.


Ketua Umum KONI Sumut, John Lubis diwakili Wakil Ketua Umum II Sakirudin ketika membuka rapat pembentukan pengurus berharap Pengprov Persambi Sumut segera disahkan menjadi anggota KONI Sumut melalui Rapat Anggota KONI Sumut 2022.“Jika sudah memenuhi persyaratan, saya berharap nantinya segera disahkan menjadi anggota KONI Sumut. Salah satu syaratnya adalah menggelar Kejurda,” kata Sakirudin.Pengurus Harian Persambi Sumut 2021-2025 terdiri atas Ketua Bripka Jansa P Nainggolan SH, Wakil Ketua Hisar Sibarani SPd, Sekretaris Onggara Sambihuji, Wakil Sekretaris Riki Ramadani, Bendahara Trimurni Judika Sihombing , Wakil Bendahara Putri Prihandini. 


Kepengurusan ini dilengkapi dengan pengurus bidang-bidang. Acara pengukuhan  tersebut diakhiri dengan sesi foto dan buka puasa bersama dengan suasana penuh kekeluargaan.


(Dara/Raden nst)

Share:
Komentar

Berita Terkini