Rahmadhan 1443 H : Brigade Pertiwi DPD IPK Kota Medan Berbagi Takjil di Depan Taman Makam Pahlawan

Editor: Redaksi author photo

 


MEDAN -Jurnalisku.com

Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama di moment bulan suci Rahmadhan 1443 H, kembali puluhan Brigade Pertiwi DPD IPK Kota Medan mengelar kegiatan berbagi takjil kepada sesama menjelang berbuka puasa, bertempat di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Medan, Kamis Sore (14/04/22) sekira pukul 18.00 Wib. 



Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut tampak terlihat puluhan Brigade Pertiwi DPD IPK Kota Medan tersebut  begitu semangat dan penuh kekompakan saat membagikan takjil kepada masyarakat pejalan kaki, supir angkot dan penumpangnya,  pengendara ojol, abang betor, dan juga para petugas kebersihan.




"Kepada para awak media, usai pembagian takjil, Ketua Brigade Pertiwi DPD IPK Kota Medan Bunda Laila mengatakan, bahwa, dirinya bersama puluhan rekan rekan IPK sore ini baru selesai mengelar pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang akan berbuka puasa." ujar Bunda Laila. 



Sambung Laila, kegiatan berbagi takjil dibulan Rahmadhan ini merupakan program kerja rutin tiap tahun dari  IPK dimana tidak hanya berbagi takjil saja, kita juga sebelumnya juga baksos kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Medan ini, semua ini kita lakukan dengan penuh ketulusan dan penuh keiklasan, sekaligus guna menciptakan hubungan baik serta kesan positif antara kader IPK dengan masyarakat banyak, " sambungnya. 



Tampak terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Satgas IPK Kota Medan, Rocky A Sinuraya, Sekjen Herry dan jajarannya, Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Kota, Aam Bintoro, Ketua IPK ranting Teladan Barat, Boncel Tampubolon, dan sejumlah pengurus penting lainnya. 



Kegiatan berbagi takjil Brigade Pertiwi DPD IPK Kota Medan bersama Satgas IPK Kota Medan dan PAC Medan Kota dan jajaranya di suasana bulan suci Rahmadhan 1443 H  tahun 2022 tersebut tampak terlihat berjalan lancar dan mendapat respon positif dari banyak masyarakat. Kegiatan pun ditutup dengan berphoto dan dilanjutkan berbuka puasa bersama. ( Tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini