Arus Lalu Lintas di Tiga Lokasi Pos Pam Polrestabes Medan Lancar

Editor: Redaksi author photo

 


Medan - Jurnalisku.com

Menjelang Idul Fitri H-1 arus lalu lintas di tiga lokasi Pos Pam terlihat lancar, Minggu (1/5/2022). Ketiga lokasi tersebut yakni di kawasan Jalan SM Raja (Pos Pam VII), kawasan Jalan Djamin Ginting (Pos Pam XI) Tuntungan dan kawasan Jalan Aksara (Pos Pam VI). 


Kepala Pos Pam VII Indogrosir Iptu FM Manik melaporkan aktivitas kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Sisingamangaraja terlihat normal namun tidak terjadi adanya kemacetan lalu lintas. 


Di lokasi lainnya, kawasan Jalan Djamin Ginting (Pos Pam 11 Tuntungan) juga tidak ada terjadinya kemacetan arus lalu lintas. Kepala Pos Pam 11 Tuntungan Ipda R Maruli S melaporkan arus lalu lintas dari kawasan Sembahe menuju Medan dan juga sebaliknya terlihat lancar. 


"Arus lalu lintas lancar. Tidak terlihat terjadinya kemacetan lalu lintas. Hingga saat ini arus lalu lintas lancar," sebut Ipda R Maruli S dalam laporannya. 


Begitu juga arus lalu lintas di kawasan Jalan Aksara (Pos Pam VI Aksara) dilaporkan lancar. Kepala Pos Pam VI Iptu Dwi Kora Tarigan melaporkan arus lalu lintas di kawasan Jalan Aksara terpantau lancar. 

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini