Polrestabes Medan Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama MUI Medan

Editor: Redaksi author photo

 


Medan - Jurnalisku.com

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan bersama ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, cendikiawan muslim dan Walikota Medan.


Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi MUI Medan ini dilaksanakan, Rabu (11/5/2022) di Hotel Madani Jalan Amaliun Medan, dalam suasana Idul Fitri di bulan Syawal 1443 H. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Dandim 0201/Medan Kolonel lnf Ferri Muzawwad.


Kepala Kemenag Kota Medan Dr H Impun Siregar MA, Konjen Singapura Richard Grosse, Konjen Republik Rakyat Tiongkok, Zhang Min, Wakil ketua Umum Drs H Burhanuddin Damanik, KH Zulfikar Hajar, Sektum Dr HM Syukri Albani Nasution MA, serta Pdt Ansen H Lase STh.


Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi yang hadir dalam acara berbahagia itu, tampak akrab menyapa setiap tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut.


AKBP Yudhi juga menyambut positif kegiatan halal bihalal ini yang dapat mempererat sinergitas dan hubungan antara pihak kepolisian dengan ulama semakin harmonis dalam rangka membangun Kota Medan yang aman damai dan kondusif. 

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini