Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan Terima Penghargaan Melaksanakan Problem Solving Terbanyak Sejajaran Polrestabes Medan

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, merupakan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Problem Solving terbanyak di seluruh Polsek sejajaran Polrestabes Medan


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Bripka M Hendrawan Bhakti yang telah melakukan Problem Solving terbanyak sejajaran Polrestabes Medan, Senin (4/07/2022).


Piagam penghargaan itu diserahkan Kapolsestabes Medan saat upacara apel di Mapolrestabes Medan dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke-76 bersama dengan personil-personil berprestasi lainnya.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, mengaku bangga dan berpesan kepada anggotanya agar tidak merasa cepat berpuas diri. Kinerja yang sudah baik ini diharapkan dapat ditingkatkan lagi.


Menurut Kompol Agustiawan, Problem Solving merupakan wujud dari program bapak Kapolri tentang Restoratif Justice. Dan Polsek Percut Sei Tuan akan terus mengedepankan Restoratif Justice dalam melakukan proses hukum dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam pelaksanaannya.

(Dara/Rouses PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini