Dirkeu/Adm PUD Pasar, Fernando Napitupulu bersama Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno dan Ketua DPRD Medan , Hasyim serta anggota DPRD Medan, M Rizki Syah Lubis berfoto bersama setelah upacara HUT RI ke- 77

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Sesuai tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat",


Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno melalui Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu optimis pendapatan keuangan Perusahaan Daerah ( PD Pasar ) Medan dapat tumbuh sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, serta melakukan pembenahan terhadap pasar dan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan.


" Ditengah semangat peringatan HUT RI ke-77 , Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat dengan thema ini kita optimis pendapatan keuangan Perusahaan Daerah ( PD) Pasar Medan dapat meningkatkan karena seiring dengan pulihnya ekonomi para pedagang, sehingga kita dapat memberikan kontribusi untuk melakukan perubahan ," kata Fernando, Rabu (17/8).


Sambung, Fernando, tahapan untuk kontribusi tersebut dengan menjalankan amanah yang telah diamanahkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.


" Apa yang menjadi amanah Wali Kota Medan dalam hal ini kebangkitan UMKM dan sistem digitalisasi pasar , kita akan secara bertahap sudah menjalankan ," katanya.


Namun, dibalik sistem kerja agar tetap bangkit, kata Fernando diperlukan suport dari seluruh karyawan.


" Etos kerja karyawan PD Pasar sangat dibutuhkan agar kita dapat melakukan pembenahan sesuai dengan amanat Wali Kota Medan.Sehingga dampaknya dapat dirasakan para pedagang terutama karyawan ," kata Fernando.


" Juga diperlukan inovasi apa saja yang akan dilakukan seiringan dengan perkembangan zaman saat ini ," tambahnya.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini