Kapolrestabes Medan : Tingkatkan Rasa Aman di Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentiino Alfa Tatareda mengharapkan kepada anggota tingkatkan rasa aman di masyarakat dengan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga kinerja anggota semakin baik di masyarakat. 


"Jangan pernah lelah dalam meningkatkan rasa aman di masyarakat dengan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab," ucap Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora SH yang memimpin apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Selasa (16/8/2022). 


Turut hadir PJU Polrestabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN. "Hari ini banyak kegiatan kita, sprint sudah keluar selesai apel mohon dilihat di urmin masing-masing, dalam giat agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Berkaitan dengan pengaturan, agar kita semua yang tersprint tetap sama - sama melaksanakan, rekan-rekan perwira tingkatkan pengawasan terhadap qnggota terutama yang melaksanakan pengaturan pagi dan sore," ujarnya. 


Terakhir, mari sama-sama jaga kesehatan patuhi prokes Covid-19 dan tetap memakai masker. "Tetap semangat, jaga kebersamaan yang dibangun selama ini di Mapolrestabes Medan," tandasnya.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini