PKP Kota Medan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Belawan,ini Kata Buya Ardi

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan (PKP Medan) melaksanakan bakti sosial (sabtu/6/8/2022) terhadap korban kebakaran yang terjadi di Jalan Cilacap Barat, Kecamatan Medan Belawan,pada hari kamis lalu (4/8/2022) sekira pukul 04.00 wib.


Kegiatan tersebut PKP Kota Medan dikawal Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang bergerak awal menyambangi warga korban kebakaran yang dirawat di RS Pelindo Prima Husada Cipta (PHC) Belawan.

Tampak para pengurus yang hadir di sambut pihak RS PHC namun dibatasi disebabkan pasien yang dirawat masih dalam keadaan syok atas peristiwa tersebut,ada 2 korban luka bakar yang dirawat inap.


Selanjutnya para pengurus bergegas menuju ke lokasi kekakaran yang disambut warga dan Kepala Lingkungan 08 Jhony Banurea.


“Turut berbela sungkawa atas apa yang menimpa (kebakaran) kota Belawan ini. Kami hadir kemari hanya turut memberikan sedikit bantuan, agar dapat meringankan korban kebakaran yang ada di Belawan ini,” Ucapnya Ketua PKP Kota Medan Eko Mihardi, SH yang disapa akrab Buya Ardi.

Kunjungan Ketua PKP Kota Medan didampingi Wakil Ketua Eni Wulandari, Sekjen PKP Medan Dian Wahyudi, Bendahara PKP Medan Rouses de Fretes, Wakil Ketua PKP Sumut Anjas Milan, Ketua DPC Belawan Purnama Harahap, Ketua DPC Medan Labuhan Juliadi, Sekjen Dedi serta Anggota.

Pada kesempatan tersebut Buya Ardi turut mendoakan buat 2 korban luka semoga lekas sehat agar bisa kembali beraktifitas dan kita minta Pemko Medan bisa segera menyalurkan bantuan material bahan bangunan terhadap korban kebakaran yang sudah kehilangan tempat tinggal mereka,Ujar Buya Ardi.

" Seperti biasa kita memberi semangat dan sedikit bantuan,PKP memang perlu hadir, PKP selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami kesusahan,kita bukan siapa-siapa, dan kita juga bukan dari mana-mana, tapi kita ada dimana-mana. Inilah PKP, hadir ditengah-tengah kesusahan rakyat,” Tandasnya Ketua PKP Kota Medan Buya Ardi seusai memberi bantuan di lokasi kebakaran.


Sementera Kepala Lingkungan 08 Jhony Banurea, menjelaskan rumah yang terbakar ada 10 rumah, yang terdiri dari 16 Kepala Keluarga, dengan jumlah 48 orang.
Dalam peristiwa kebakaran subuh itu korban kebakaran yang meninggal dunia hanya dalam 1 rumah yakni ada 4 orang yang termasuk suami, istri, menantu, dan anak,dan 2 korban luka bakar.Dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya PKP yang sudah mau berbagi terhadap warga yang mengalami musibah,Ucap Kepling 

 

(Dara/Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini