Antisipasi Kejahatan Jalanan & 3C Polsek Percut Sei Tuan Amankan 3 Remaja Tawuran

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Personil Reskrim Polsek Percut Sei tuan melaksanakan petroli dengan mobile hunting untuk melakukan antisipasi kejahatan 3C, tawuran dan genk motor di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (25/9/2022) dini hari.



Dalam  melaksanakan patroli mobile hunting personil juga menyambangi objek vital di seputaran wilkum Polsek Percut Sei Tuan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui .


Route patroli mulai dari Jalan Gudang Sientis, Jalan Datuk Kabu Pasar III,  Jalan Pasar IX Mama Harpas, Jalan Simpang Jodoh Pasar 7, Jalan Bustamam, Jalan Mandala, Jalan PWI,Jalan  Laut Dendang dan Jalan Kolam.


Personil mengamankan tiga orang remaja yang diduga melakukan tawuran di Jalan Datuk Kabu Pasar III Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan diamankan dan diboyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan dengan barangbukti sajam, beberapa anak panah , ketapel dan tombak. Ketiga remaja itu berinisial MRB, DRL dan KA.


Kapolsek Percut Sei Tuan M. Agustiawan ST SIK mengatakan "Patroli mobile hunting oleh personil reskrim dimaksudkan untuk antisipasi kejahatan dan mencegah tawuran. Guna mencegah dan mengantisipasi tawuran pihak poksek dan muspika Percut Sei Tuan bekerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat  melakukan pengamanan dan patroli di desanya masing-masing" kata Agus seraya  menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar memperhatikan anaknya. Apabila sudah dini hari belum pulang agar mencarinya dan menyuruhnya pulang.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini