Ade Logo Warga AR Hakim Wafat, Ketua Pewarta Melayat sekaligus Berikan Santunan

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum Syahrial Koto (57) di Jalan AR Hakim Gang Nangka No. 38 Medan, Jumat (28/10/2022).


Almarhum Syahrial Koto yang sering di sapa Adek Logo ini meninggal dunia tadi pagi di rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB akibat komplikasi yang dideritanya selama ini.  Almarhum meninggalkan empat anak dan seorang isteri bernama Yurni.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum bersama tokoh masyarakat Toni Siagian dan Burhanudin Lubis. Saat melayat Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyerahkan uang santunan dan sembako yang diterima isteri almarhum Yurni. 


Isteri almarhum Yurni mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang telah datang melayat sekaligus memberikan uang santunan dan sembako. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum Syahrial Koto. "Semoga amal ibadah almarhum di Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tabah," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Menurut Chairum, kedatangannya melayat ke rumah duka adalah merupakan salah satu program rutin Pewarta Polrestabes Medan. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kemalangan dan mengetahui In Syah Allah saya akan melayat, " ujar Pimpred Pewarta. co.


Dan hari ini, lanjutnya ada warga Jalan AR Hakim Syahrial Koto meninggal dunia, kita melayat ke rumah duka dan memberikan uang santunan dan sembako.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini