Kejuaraan Judo Pangdam Cup 2022 Berjalan dengan lancar dan sukses.

Editor: Redaksi author photo

 









Medan-Jurnalisku.com

Mediasergap.com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL dalam hal ini di Wakili oleh Komandan Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri Undangan pembukaan Olahraga Judo Cup 2022 merebutkan Piala Pandam I BB yang di selenggarakan di Gedung Olahraga GOR Angsapura Sabtu, 19/11/2022  Jl.Arif Rahman Hakim Sukaramai I Kec Medan Area Kota Medan.


Di ikuti peserta Sebanyak 130 pejudo dari berbagai daerah kejuaraan judo pangdam Cup 2022 kali ini akan turun ke matras untuk bersaing memperebutkan gelar kejuaraan yang digelar Kodam I/BB bekerja sama dengan Pengprov PJSI Sumatra Utara.


Dimana para peserta berasal dari Medan, Kabupaten Karo, Deli Serdang, Padangsidimpuan, Binjai, Tanjungbalai, Dairi , Tebing Tinggi. Selain itu juga dari beberapa klub seperti Club ‘Tenry, Dan Ryu serta pejudo dari Bhayangkara serta PPLP Sumut. Selain dari Sumatra Utara, PJSI juga mengirimkan 20 pejudonya untuk bertarung.



Sesuai dengan perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni kegiatan kali ini menjalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini