Milad Majelis Ta'lim Halimah Ke - 9 berlangsung dengan Khidmat, Aman,dan Kondusif.

Editor: Redaksi author photo










Medan- Jurnalisku.com

Hj. Bunda Indah Sebagai pimpinan Majlis Taklim Halimah dalam Kegiatan Milad Majlis Taklim Halimah yang Ke - 9 berlangsung khidmat, dengan tema memiliki sifat rendah hati, bersilaturahmi dan selalu berbuat kebaikan Senin, 28/11/2022 jln Gagak hitam komplek bumi Seroja permai( lap basket komp.bumi Seroja) Medan.


Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih, Kapolda Sumut Irjen pol Panca RZ Putra Simanjuntak, mengatakan bisa hadir disini dalam keadaan sehat wal'afiat, dan mengucapkan ucapan selamat kepada majlis taklim atas milad ke -9 agar terus berkiprah di majlis taklim ini.


Berdiskusi dengan bunda indah bagaimana bersama - sama mengusung kemaslahatan dengan kepolisian, melindungi dan mengayomi masyarakat.Dengan kegiatan - kegiatan yang dilakukan dengan majlis taklim bunda indah.


Dengan 33 kabupaten kita di berbagai suku masyarak kita bukan hal yang mudah mewujudkan keamaan dan ketenteraman juga bukan hal dimana di zaman sekarang ini di tengah dengan media soaial dan teknologi yang sudah cangggih kini.


Bukan orang terbaik dan akan melakukan yang terbaik., Tutup Kapolda panca.dan trusmelakukan pervuatan yang terbaik dan majlis talkim ini terus mlakukan wxistansinya. Dlm memimpin majlis taklim bunda indah ini tanpa memndan ras dan hgilongan.dan slalu menabur dan menuai kebaikan," ucap panca.


Bunda menjelaskan lebih segan dengan Allah daripada dengan manusia, rendahkan hati kita perbanyak silaturahmi dengan sesama walaupun mereka menyakiti kita,dan berani menegakkan kebenaran," tutur bunda indah


Sebagai pimpinan majlis taklim lebih ikhlas dalam menjalankan hidup dan berbuat baik, kami ada dan tidak kemana - mana," tutupnya.(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini