Baksos CitiKopi Club Berbagi Beras Kepada Betor dan Masyarakat Yang Membutuhkan.

Editor: Redaksi author photo

 







Medan-Jurnalisku.com

Kegiatan yang berlangsung Jumat, 02/12/2022 di LPM (lembaga pemberdayaan masyarakat) Kel.sei.Rengas - I Kec. Medan Kota jln Kalianda No 217 Medan berlangsung dengan sukses dan lancar.Bantuan Beras untuk para Betor becak sebanyak 100 paket. Terlepas dimana program pendidikan Bapak presiden Jokowi bagi siapa yang membutuhkan hampir 5000 anak yg sudah disalurkan.


Team ahli walikota Medan Hasanul Jihadi SH S.sos M.kn menjelaskan dan mengucapkan terimakasih kepada buk lurah Eva Simamora S.E sebagai lurah Sei Rengas.I Kec Medan Kota dengan diadakan kegiatan ini  Sampai dari tahun 2015 bersama pak walikota sering berdiskusi bersama dalam menciptakan visi dan misi,dan dipercaya pak walikota juga komitmen sesuai dengan janji bahwa pak Boby Nasution sangat konsen pada pendidikan.


Hadir dalam kegiatan Baksos Lurah Eva Lucia BR Simamora,S.E dan Team Ahli walikota Hasanul Jihadi SH S.sos M.kn dan para donatur baksos.


Jangan  pernah khawatir soal bagaimana pendidikan anak - anak  kita kedepannya dan pesan pak wali hari ini walikota yang turut memikirkan masyarakat dan rakyatnya, terus berbuat kebaikan dan kebajikan," ucap Jiji.


Buk lurah Sei Rengas I juga menjelaskan dan mengucapkan terimakasih dan sudah untuk kedua kalinya berbagi beras di kantor ini, dan Jumat depan mudah -mudahan di selenggarakan di istana Maimun.


Ada aspirasi warga menjelaskan permasalahan keluhan tentang banjir di lingkungannya kepada lurah dan penyelenggara acara dan merasa sangat terganggu dikarenakan dia bekerja di bagian printing hingga membuat pekerjaannya terganggu, menyatakan belum maksimal dalam langkah - langkah pemerintah saat ini dan dimana intensitas musim hujan saat ini.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini