Perjuangkan Gerakan Sosial Nasional, Warga Milenial Dukung Penuh Sang Pejuang Duafa

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com

Menginspirasi apa yang dilakukan sosok sang pejuang duafa, Ikhwan Lubis SH MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).


Para Pemuda dan Mahasiwa atau yang disebut warga milenial di beberapa daerah di Sumatra Utara, mendukung penuh perjuangan sang pejuang duafa H Ikhwan Lubis SH MH, bersama KSJ  dalam memperjuangkan sedekah jumat menjadi Gerakan Sosial Nasional setiap jumat.


Warga milenial di Kabupaten Batubara, beberapa waktu lalu dan bersama Mahasiwa UMSU di Medan disaat mengikuti kegiatan jumat barokah dan KSJ  di pelosok Sumatera Utara.


Dukungan masyarakat milenial ini  terhitung cukup banyaknya mahasiwa dan pemuda seperti Rudi Mahasiwa UMSU, Alexander yang berasal dari Papua Mahasiwa Unimed, Roni Ketua  Pemuda Milenial Sergai, Samsir Alam  Forum Pemuda Batubara, Toke Ketua Pemuda Binjai dan banyak lagi masyarakat  yang telah memberikan komentar siap mendukung KSJ menjadi  Gerakan Sosial Nasional.


Mewakili warga milenial, Samsir Alam dan Alexander tentang kesiapan dukungan mereka kepada KSJ yang nantinya akan diperjuangkan sang pejuang duafa untuk para anak yatim dan kaum duafa.


"Saya dan teman-teman di Kabupaten Batubara siap mendukung penuh perjuangan KSJ dalam melaksanakan  Gerakan Sosial Nasional dan membawa sang pejuang duafa ke Senayan agar dapat mendedikasikan perhatianya terhadap rakyat miskin seperti masa depan anak yatim dan kaum duafa," kata Samsir Alam. 


Alexander, Mahasiwa Unimed  yang berasal dari Provinsi Papua juga menuturkan kami para mahasiwa di Sumatera Utara juga selalu memonitor KSJ dalam melaksanakan kegiatanya selama ini.


Mahasiwa Unimed telah ikut bergabung melaksanakan kegiatan sosial bersama KSJ yang didirikan Ikhwan Lubis SH MH yang terkenal dengan sebutan sang pejuang duafa dan Ketuanya Saharudin SE. 


"Saya sendiri termotivasi akan juga melaksanakan kegiatan ini untuk kampung saya di Papua nanti. Apa yang pernah saya lakukan dengan bersedekah jumat bersama KSJ. Nantinya juga akan dilakukan oleh masyarakat di Papua itu janji saya," ucap Alexander.(Dara/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini