Wajah Baru SPKT Polrestabes Medan Buat Warga Nyaman

Editor: Redaksi author photo

  






Medan - Jurnalisku.com

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan, di Jalan HM Said No.1 Kota Medan, punya wajah baru. 


Ya, sebelumnya ornamen dinding di SPKT Polrestabes Medan mempunyai motif/corak bernuansa ulos. Namun kini, motif/corak di dinding SPKT Polrestabes Medan, berwarna putih bersih dan lebih elegan.


Ditambah lagi pendingin ruangan (AC) di SPKT Polrestabes Medan yang sejuk dan dingin, membuat warga yang akan membikin laporan pengaduan (LP) merasa nyaman dan betah. 


Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kasie Humas, Kompol Riama Siahaan SE, membenarkan adanya pergantian ornamen dinding bagian dalam SPKT Polrestabes Medan. 


"Ya benar bang, ada kita ganti ornamen dinding di bagian dalam SPKT Polrestabes Medan," kata Kompol Riama, Rabu (18/1/2023).

Lanjut dikatakan wanita dengan pangkat satu bunga melati emas di pundaknya ini bahwa pergantian ornamen itu dilakukan sudah sesuai arahan dari pimpinan, untuk membuat warga yang membuat laporan pengaduan (LP) menjadi nyaman dan betah. 


"Guna membuat warga yang melapor merasa nyaman dan betah serta tidak ada kesan takut kepada warga yang datang membuat laporan," tandas Kompol Riama.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini