Bacaleg Partai Demokrat DPRD Sumut Dapil Sumut 1 (2024-2029) Fajri Akbar SH Keputusan yang Tepat Mengusung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Editor: Redaksi author photo

 











Medan-Jurnalisku.com

Bacaleg Partai Demokrat DPRD Sumut Dapil Sumut 1 (2024 -2029)  Fajri Akbar SH angkat bicara terkait sikap Partai Demokrat resminya Pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (2024-2029) dari Partai Demokrat.

Menurut Fajri Akbar SH Keputusan Partai Demokrat yang telah mengusung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024 adalah Pilihan Yang Sangat Tepat Dan Bijaksana dimana didalamnya terdapat partai Nasdem, dan PKS .

Lebih lanjut Fajri Akbar menambahkan  Dari sisi Pak Anies sendiri Anies Baswedan bukanlah sosok yang selalu memainkan politik identitas karena partai Demokrat sendiri adalah Partai Nasionalis dan tidak akan mungkin memilih sosok yang memainkan politik identitas.

Anies Baswedan sendiri adalah sosok yang pluralisme dan pembuktian nya jelas ketika dia terpilih menjadi Gubernur DKI tidak ada satu pun agama yang tersinggung dengan Perda Perda yang dibuatnya baik untuk Indonesia khususnya di Jakarta.Dan ketika menjelang perpisahan seluruh para pemuka agama dan suku bersepakat membuat suatu acara perpisahan ketika menjelang akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.Ini membuktikan bahwa Anies Baswedan diterima oleh semua kalangan umat beragama,suku,ras dan semua kalangan.

Ini membuktikan bahwa Anies Baswedan adalah seorang sosok yang tidak emmainkan politik identitas dan dekat dan diterima baik semua agama,suku,ras maupun golongan.

Dengan resminya Partai Demokrat,Nasdem dan PKS mengusung Anies Baswedan mengusung Anies Baswedan di tahun 2024 yang akan datang ini adalah sebuah kolaborasi yang sangat tepat dan sehat serta bijaksana dimana seperti yang kita ketahui Partai Demokrat dan Nasdem merupakan Partai Nasionalis dan PKS Merupakan Partai Religius sehingga kolaborasi yang sangat tepat ini akan membawa perubahan besar bagi bangsa Indonesia ke depannya.

Fajri Akbar SH berharap masyarakat Indonesia akan lebih dapat mendapat pandangan yang tepat bahwa Anies Baswedan dan 3 partai pendukungnya akan memberikan pandangan yang baik karena merupakan suatu rangkaian yang sangat tepat karena religius dimiliki oleh PKS dan Nasionalis dimiliki oleh Demokrat dan kolaborasi yang akan dijalani ini adalah kolaborasi yang sangat sehat bagi kemajuan bangsa Indonesia ke depannya.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini