HIPMI PT SUMUT berkolaborasi dengan YAYASAN KANKER INDONESIA wilayah Sumut merayakan Hari Kanker Anak Sedunia

Editor: Redaksi author photo






Medan-Jurnalisku.com

HIPMI PT.SUMUT berkolaborasi dengan YAYASAN KANKER INDONESIA wilayah Sumut merayakan Hari Kanker Anak Sedunia berlangsung di Aula Bapelkes ,Kamis, (16/2/2023), Pukul 10.00.WIB.


Acara ini dimulai dengan lomba mewarnai atau menggambar,kegiatan ini dipandu oleh kedua host Sonu pay(karbol) dan host Dhini yang sangat profesional dan sangat bagus yang terkenal di dunia Maya, anak-anak terlihat senang dan gembira dengan usia yang produktif.


Acara kegiatan ini dimeriahkan oleh presenter sonu pay, dan beberapa jajaran panitia, beserta beberapa hadirin keluarga beserta anak anak penderita kanker.


Selanjutnya menyanyikan lagu laskar pelangi, dan para hadirin juga turut senang dan gembira dalam menyanyikan lagu Ost Film Laskar Pelangi yang dibawakan oleh Band papan atas Band Nidji.


Perwakilan dari Yayasan Kanker Indonesia Dr. Suti Zara Nasution,MMS , menyampaikan dan memberikan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Esa dan seterusnya,Beliau mengatakan mewakili Ibu Nawal Edy Rahmayadi tidak dapat hadir dikarenakan beliau ada agenda yang harus beliau hadiri bersama Gubernur Sumatera Utara bapak, Edy Rahmayadi.


Kebanyakan pada stadium lanjut tidak bisa tertolong menurut pendapat beliau, dikarenakan Banyak yang masih kita bantu dan Perwakilan Kami sangat terbuka,banyak saudara-saudara kita yang belum tersosialisasi.


Ketika ditanyakan kepada perwakilan dari PT.HIPMI Sumut, " Agar saudara-saudara kita yang menderita penyakit, bisa merasakan kebahagiaan dan mensupport kepada saudara kita yang menderita penyakit tersebut.


Teuku Hafiz Riansyah Ketua HIPMI PT Sumut  bersama Nadia Pinem Ketua Panitia Berharap bisa terus berkolaborasi memberikan kebahagiaan kepada adik-adik menderita kanker butuh support dari kita kita ini masih muda dan perduli kepada saudara kita yang menderita penyakit.


Harapan Kedepannya kegiatan ini tetap berlanjut bukan sampai disini saja.


Imbuhnya semua masyarakat menjaga kesehatan nya dan menjaga gizi makanan dan menjalani hidup sehat, sehingga adik - Adik kita atau saudara kita yang terkena kanker dikarenakan bukan hanya obat obatan yang mengobati mereka tetapi semangat dan doa kita yang memberikan kesehatan bagi adik- Adik penderita kanker "harapnya T.Hafiz.


Dan selanjutnya, Adapun nama pemenang melukis terdiri dari Fahrezy, Oli Jonathan dan Rahmi.


Alhamdulillah selamat kepada pemenang yang senang dan gembira dalam acara tersebut, pungkasnya.(Dara/red)






Share:
Komentar

Berita Terkini