Rahudman Minta PSSI Tak Halangi PSMS Ikuti KLB

Editor: Redaksi author photo

 









Medan-Jurnalisku.com

Ketua Dewan Pembina PSMS Fans Club (PSMS FC) Rahudman Harahap meminta PSMS Medan tidak dihalangi mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan digelar dalam bulan Februari 2023 ini. Rahudman juga meyakini tidak ada dualisme kepengurusan PSMS Medan. Kalaupun ada masalah administrasi, Rahudman menyarankan diselesaikan secara hukum lewat pengadilan. Hal itu disampaikan Rahudman Harahap didampingi Ketua Umum PSMS FC, Hendra Sihaloho dalam pertemuan dengan puluhan anggota PSMS FC dari seluruh kecamatan di Kota Medan, Minggu (12/2).  


"Kita ingin PSMS Medan ini kembali berjaya. Jika ada masalah administrasi, itu bisa diselesaikan. Maka itu kami meminta PSSI mengikut sertakan PSMS Medan sebagai voters di KLB PSSI," tegas Rahudman Harahap. 


Mantan Ketua Umum PSMS Medan ini juga mengatakan PSMS sangat dicintai masyarakat Kota Medan khususnya komunitas suporter yang selama ini terus memberikan dukungan. Maka itu, Rahudman meminta agar PSSI bisa memberikan akses pada kepengurusan PSMS untuk mendaftarakan diri sebagai peserta KLB. 


Sementara itu, Ketua Umum PSMS FC, Hendra Sihaloho menyebutkan kepengurusan PSMS Medan dibawah kepemimpinan Dirut PSMS, Arifuddin Maulana, sudah menunjukkan perbaikan kualitas. 


"PSMS Medan sudah semakin baik. Kami sebagai suporter mengharapkan PSMS bisa kembali berkiprah," kata Hendra.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini